JqhSRCdUrfr1KyxYuxtPdSuGcgp6mT2tPj27Nc05

Peluncuran Infinix Note 40 Series Racing Edition Gandeng Mobil BMW

Infinix Note 40 Series Racing Edition

Infinix kembali membuat kejutan dengan besutan baru dari smartphone andalannya, yaitu Infinix Note 40 Series Racing Edition. Inovasi terbaru dari Infinix note 40 series ini akan mengguncang pasar global dan juga pasar Indonesia.

Infinix menggandeng produsen otomotif terkenal asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW), untuk merancang desain yang terinspirasi dari dunia mobil balap. Edisi khusus ini mengusung konsep yang menggabungkan kecepatan dan legenda dalam satu paket yang elegan dan modern.

Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki spesifikasi mumpuni yang disesuaikan dengan slogan racing editionnya. Ponsel ini lebih menonjolkan estetika gaya hidup yang cepat dan dinamis. Pengguna dapat menikmati kombinasi desain yang dikerjakan bersama BMW, sehingga menjadikannya sebagai alat komunikasi dengan teknologi yang canggih.

Infinix Note 40 Racing Edition

Infinix Note 40 Series Racing Edition, berhasil menghadirkan inovasi yang memadukan teknologi tinggi dengan gaya hidup modern. Smartphone ini mencerminkan esensi kecepatan dan legenda mobil, membuatnya cocok untuk pengguna muda yang dinamis dan berjiwa cepat.

Edisi khusus ini memperlihatkan bagaimana teknologi dan gaya bisa berjalan beriringan, memberikan pengalaman baru bagi para pengguna ponsel pintar.

1. Desain dan Estetika yang Memukau

Infinix Note 40 Series Racing Edition

Infinix Note 40 Racing Edition hadir dengan warna khas mobil BMW seperti silver atau titanium. Bagian belakang ponsel memiliki aksen garis vertikal yang mencerminkan kecepatan. Material glossy pada punggungnya memberikan efek pantulan cahaya yang menawan ketika terkena sinar matahari atau lampu dalam ruangan.

Modul kamera dilengkapi dengan garis tiga warna khas BMW, memberikan sentuhan unik dan premium pada ponsel ini. Desain ini dirancang khusus untuk pengguna muda yang mencintai teknologi dan gaya hidup yang dinamis.

2. Varian dan Spesifikasi

Edisi khusus ini tersedia dalam lima varian:
  • Note 40 4G
  • Note 40 5G
  • Note 40 Pro 4G
  • Note 40 Pro 5G
  • Note 40 Pro+
Secara spesifikasi, Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki jeroan yang sama dengan versi standar. Kerjasama dengan BMW menghasilkan desain yang mengedepankan warna, material, dan finishing (CMF) yang mengesankan. 

Desain ini mampu memunculkan efek sayap di tengah ponsel berkat teknologi transfer UV printing yang canggih.

3. Antarmuka Eksklusif dan Wallpaper Kinetik

Tak hanya tampilan luar, Infinix juga menghadirkan antarmuka (UI) yang eksklusif untuk edisi Racing ini. Wallpaper dari smartphone ini menggambarkan energi kinetis dari dunia balap mobil, dan UI disesuaikan dengan elemen-elemen ikonik balap BMW, seperti warna abu-abu, biru, dan merah.

4. Harga dan Ketersediaan Global

Infinix Note 40 Racing Edition

Infinix Note 40 Series Racing Edition akan tersedia secara global dengan harga bervariasi tergantung model. Berikut rincian harga yang diperkirakan:

Infinix Note 40 4G Racing Edition: 

  • Kisaran Harga 209 USD (sekitar Rp 3,4 juta)

Infinix Note 40 5G Racing Edition: 

  • Harga 259 USD (sekitar Rp 4,3 juta)

Infinix Note 40 Pro 4G Racing Edition: 

  • Kisaran Harga 279 USD (sekitar Rp 4,6 juta)

Infinix Note 40 Pro 5G Racing Edition: 

  • Harga 309 USD (sekitar Rp 5,1 juta)

Infinix Note 40 Pro+ Racing Edition: 

  • Harga 329 USD (sekitar Rp 5,4 juta)
Dengan harga yang kompetitif dan fitur eksklusif, Infinix Note 40 Series Racing Edition menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa tinggi dan desain yang unik. 

Meskipun belum diketahui apakah edisi ini akan tersedia di Indonesia, kehadirannya di pasar global akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar teknologi dan otomotif.

Sumber: GSMArena.com

1 comment

  1. Infinix Note 40 Series Racing Edition memiliki spesifikasi mumpuni yang disesuaikan dengan slogan racing editionnya. Ponsel ini lebih menonjolkan estetika gaya hidup yang cepat dan dinamis. Pengguna dapat menikmati kombinasi desain yang dikerjakan bersama BMW, sehingga menjadikannya sebagai alat komunikasi dengan teknologi yang canggih.

    ReplyDelete