JqhSRCdUrfr1KyxYuxtPdSuGcgp6mT2tPj27Nc05

9 Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Termudah,Tanpa Aplikasi!

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Cara menyadap WhatsApp lewat Google
, Apa mungkin? Nah, Ini adalah topik yang menarik perhatian banyak orang saat ini. Namun, sebelum kita membahas lebih dalam lagi, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui.

Sekilas, mungkin terlihat bahwa cara menyadap WhatsApp melalui Google adalah sesuatu yang sulit bagi orang awam. Namun, kenyataannya, ada beberapa metode yang cukup sederhana yang dapat dilakukan hanya bermodalkan HP atau laptop.

Namun, perlu diingat bahwa aktivitas ini sangat melanggar privasi orang lain. Ada resikonya juga, ketika menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak dapat menjamin keamanan data sendiri maupun target. Bahkan lebih buruk lagi, Anda juga bisa menjadi target penyadapan oleh orang lain.

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa sebenarnya yang membuat seseorang ingin menyadap WhatsApp? Beberapa alasan termasuk kekhawatiran tentang keamanan anak-anak, curiga pasangan, atau bahkan keingintahuan yang tidak sehat (kepo).

Jadi, meskipun terdengar menarik, pertimbangkanlah dengan matang sebelum mengambil tindakan ini. 

Sebelum kita masuk ke topik Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google, ada baiknya kamu mengetahui tanda bahwa whatsapp kamu di sadap orang lain.

Cara Melihat WA Kita Disadap

Ketika Anda curiga bahwa WhatsApp Anda disadap oleh orang lain, Ada beberapa tanda yang perlu Anda waspadai . Berikut adalah cara melihat whatsapp disadap:

1. Status Online

Cobalah untuk memeriksa status online WhatsApp Anda di ponsel atau perangkat lain. Jika Anda sedang tidak aktif namun terlihat online di WhatsApp, ada kemungkinan bahwa akun Anda sedang dipantau oleh orang lain.

2. Menerima Kiriman OTP Tanpa Alasan

Jika Anda mendapatkan pesan berisi kode OTP (One Time Password) tanpa melakukan permintaan, jangan mudah memberikan kode tersebut kepada orang lain.

Ada kemungkinan seseorang mencoba mengakses akun WhatsApp Anda dengan meminta kode OTP dari Anda. Jangan terjebak dalam modus seperti ini dan pastikan untuk selalu menjaga kode OTP Anda tetap aman.

3. Keluar dari Akun WhatsApp dengan Sendirinya

Satu tanda yang cukup mencolok adalah jika Anda mendapati diri Anda keluar dari akun WhatsApp tanpa alasan yang jelas. Misalnya, Anda mungkin menerima notifikasi yang menyatakan bahwa nomor telepon Anda tidak lagi terdaftar.

Kemudian Anda disarankan untuk memverifikasi nomor telepon kembali. Jika Anda tidak merasa melakukan tindakan ini, sebaiknya dihindari jangan dilayani. Hal ini menjadi indikasi bahwa ada aktivitas mencurigakan yang terjadi pada akun WhatsApp Anda.

4. Pesan Terbaca

Pesan Anda telah terbaca atau bahkan sudah muncul tanda centang biru padahal Anda belum membukanya. Hal ini bisa menjadi pertanda bahwa akun WhatsApp Anda telah disadap. 

Sama halnya jika Anda menemukan pesan terkirim yang sebenarnya bukan Anda yang mengirimnya. Jangan anggap enteng hal ini karena bisa jadi akun Anda telah terpantau oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Setelah mengetahui tanda bahwa whatsapp kamu di sadap, dan mengantisipasinya kini saya akan menjabarkan Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google. Disini admin tidak menyarankan kamu ya readers, melainkan hanya berbagi pengetahuan saja.

Berikut ini adalah 9 Cara menyadap whatsapp lewat google:

1. Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Melalui Fitur Backup File

Mungkin Anda pernah mendengar tentang cara menyadap WhatsApp menggunakan Google melalui fitur backup file. Metode ini cukup umum digunakan oleh banyak orang yang ingin mengakses pesan dan media di dalam akun WhatsApp seseorang.

Berikut ini langkah-langkah praktis yang sering digunakan untuk membaca pesan WhatsApp dari backup file:
  • Dapatkan Akses Fisik ke Perangkat yang Digunakan
Untuk memulai proses menyadap, langkah pertama adalah mendapatkan akses fisik ke perangkat yang digunakan oleh pemilik akun WhatsApp yang ingin Anda sadap.
  • Unduh dan Simpan Backup File
Selanjutnya, Anda perlu mengunduh dan menyimpan backup file dari akun WhatsApp yang ingin disadap ke tempat penyimpanan yang dapat diakses.
  • Gunakan Perangkat Lunak Khusus
Setelah Anda memiliki backup file, langkah terakhir adalah menggunakan perangkat lunak khusus yang dapat membuka dan membaca isi dari backup file tersebut.

2. Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google Maps

Cara menyadap WhatsApp menggunakan Google Maps mungkin terdengar menarik, tetapi kita perlu memahami implikasi dan etika di baliknya. Metode ini sebenarnya cukup sederhana namun perlu langkah-langkah tertentu untuk dilakukan:
  • Buka Aplikasi Google Maps: Mulailah dengan membuka aplikasi Google Maps di ponsel yang ingin kamu gunakan untuk melacak.
  • Akses Profil dan Berbagi Lokasi: Setelah masuk ke aplikasi, akses profil di bagian kanan atas layar. Lanjutkan dengan memilih opsi "Berbagi Lokasi" dari menu tersebut.
  • Atur Durasi Berbagi Lokasi: Setelah masuk ke halaman "Bagikan Lokasi Real-time", atur durasi berbagi lokasi sesuai kebutuhan, misalnya 1 jam atau hingga waktu yang kamu tentukan.
  • Bagikan Melalui WhatsApp: Tekan tombol "Bagikan" dan pilih opsi "Bagikan lewat WhatsApp". Kemudian, pilih akun WhatsAppmu sendiri untuk mengirimkan lokasi tersebut.

3. Cara Menyadap WA dengan situs Pointszone.net

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Mungkin Anda pernah mendengar tentang cara menyadap WhatsApp menggunakan situs seperti Pointszone.net. Menggunakan metode ini untuk memata-matai aktivitas orang lain dapat menimbulkan resiko privasi lho!

Berikut adalah ringkasan cara menyadap WhatsApp dengan situs seperti Pointszone.net:
  • Cari Extension WhatsApp Hack: Langkah pertama yang disarankan adalah mencari extension WhatsApp Hack di Google. Jika tidak berhasil menemukannya, Anda dapat mengunjungi langsung situs Pointszone.net.
  • Instal Plugin Melalui Browser: Setelah menemukan plugin WhatsApp Hack, instal plugin tersebut melalui browser desktop Google Anda.
  • Masukkan Nomor WhatsApp Target: Setelah mengakses situs Pointszone.net, masukkan nomor WhatsApp orang yang ingin Anda sadap.
  • Klik "Lanjutkan": Setelah memasukkan nomor, klik "Lanjutkan" untuk mengonfirmasi permintaan penyadapan.
  • Tunggu Respons Sistem: Tunggu beberapa saat sampai sistem merespons permintaan Anda. Proses penyadapan selesai, dan Anda dapat mengakses informasi dari WhatsApp target.

4. Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Mail

Berikut adalah langkah-langkah umum yang dilakukan cara menyadap WhatsApp lewat Google Mail:
  • Buka Aplikasi WhatsApp Target: Langkah pertama adalah membuka aplikasi WhatsApp pada ponsel target dan pilih opsi "Setelan".
  • Pilih Chat dan Ekspor Riwayat Chat: Dalam setelan WhatsApp, pilih opsi "Chat" dan kemudian "Riwayat Chat". Pilih opsi "Ekspor Chat" untuk mengirim riwayat chat WhatsApp.
  • Kirim Riwayat Chat melalui Gmail: Selanjutnya, pilih opsi "Gmail" agar riwayat WhatsApp dapat dikirim melalui alamat email Gmail.
  • Buka Gmail: Buka aplikasi Gmail dengan menggunakan alamat email pengirim dan penerima.
  • Kirim File Riwayat WhatsApp: Pilih opsi "Kirim" untuk mengirim file riwayat chat WhatsApp. File akan dikirim dalam format .txt.
  • Buka File di PC: Agar lebih mudah dibaca, Anda bisa membuka file tersebut melalui komputer (PC).
  • Download dan Izinkan Akses File: Buka email masuk dan download file riwayat WhatsApp target. Pastikan untuk mengizinkan akses file sehingga Anda dapat mendownloadnya.

5. Cara Menyadap WhatsApp melalui Infitespy.com

Ini adalah salah satu situs yang dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp melalui Google. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mencoba metode ini. Berikut langkah-langkahnya:
  • Buka Situs Infitespy.com: Langkah pertama adalah membuka situs Infitespy.com melalui browser atau Google.
  • Login dan Masukkan Nomor WhatsApp Target: Setelah membuka situs, login ke akun Infitespy.com dan masukkan nomor WhatsApp target yang ingin kamu sadap.
  • Lihat Informasi melalui Grafik: Setelah memasukkan nomor target, kamu akan melihat informasi tentang aktivitas WhatsApp target dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan kamu untuk melihat lamanya waktu online dan distribusi pesan masuk ke aplikasi WhatsApp.
Situs Infitespy.com cocok digunakan jika target mematikan fitur "last seen". Namun, penting untuk dicatat bahwa situs ini memiliki keterbatasan juga. Doi tidak dapat membuka pesan atau melihat aktivitas lain yang dilakukan oleh target.

6. Cara Menyadap WhatsApp dengan Situs SocialSpy

Cara menyadap WhatsApp lewat Google melalui situs SocialSpy. Namun, sebelum mencoba metode ini, ada beberapa hal yang perlu dipahami. Berikut langkah-langkahnya:
  • Buka Situs SocialSpy: Pertama, buka browser atau Google dan akses situs SocialSpy melalui link socialspy.info/whatsapp, baik dari ponsel Android maupun komputer.
  • Masukkan Nomor Telepon Target: Pada menu utama situs, masukkan nomor telepon target yang ingin Anda sadap.
  • Klik Tombol Submit: Setelah memasukkan nomor, klik tombol "Submit" dan tunggu proses koneksi hingga selesai.
  • Lakukan Verifikasi: SocialSpy kemungkinan akan meminta verifikasi melalui opsi "Verify Through Survey". Pastikan untuk melakukan verifikasi ini dengan benar.
  • Berhati-hati dengan Risiko: Jika verifikasi berhasil, Anda mungkin telah berhasil menyadap WhatsApp target. Namun, perlu diingat bahwa menggunakan situs semacam ini melibatkan risiko yang besar, termasuk privasi dan keamanan data.

7. Cara Menyadap WhatsApp dengan Situs Whatsapp Hack

Mungkin Anda penasaran dengan cara menyadap WhatsApp lewat Google melalui situs Whatsapp Hack. Namun, perlu dipahami bahwa kegiatan seperti ini melibatkan banyak risiko dan masalah privasi. Berikut langkah-langkahnya:
  • Buka Situs Whatsapp Hack: Langkah pertama adalah membuka situs Whatsapp Hack melalui browser Anda.
  • Masukkan Nomor WhatsApp Target: Di situs tersebut, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor WhatsApp target yang ingin Anda sadap.
  • Pilih "Start Hack": Setelah memasukkan nomor, pilih opsi "Start Hack" untuk memulai proses penyadapan.
  • Ikuti Semua Tahap dan Lanjutkan: Ikuti semua petunjuk yang muncul dan pilih opsi "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses penyadapan.
  • Tunggu Proses Berhasil: Setelah itu, tunggu hingga proses berhasil dan Anda dapat masuk ke dalam aplikasi WhatsApp target.

8. Mengenal Cara Hack WhatsApp dengan Email Phishing

Apakah Anda familiar dengan istilah email phishing? Email phishing adalah upaya untuk memperdaya seseorang melalui email dengan tujuan mendapatkan informasi mereka.

Salah satu bentuknya adalah hack WhatsApp dengan menggunakan email, namun ini adalah cara yang sangat tidak disarankan. Email phishing menggunakan trik untuk menipu orang dengan mengirimkan email palsu yang mengaku berasal dari layanan resmi, seperti WhatsApp.

Berikut adalah contoh email phishing yang biasa digunakan:

"Kepada pelanggan dengan nomor telepon +622 xxx xxx 777 terdaftar milik Anda dan digunakan untuk WhatsApp. Untuk mengonfirmasi, klik tombol 'Konfirmasi Nomor'. Lalu, Anda akan menerima SMS dengan kode konfirmasi WhatsApp Anda. Nomor yang tidak dikonfirmasi akan segera dinonaktifkan”

Langkah-langkah ini mengarahkan target untuk mengklik tautan yang tidak aman atau memberikan informasi pribadi. Pada akhirnya korban memberikan akses akun WhatsApp mereka kepada penipu.

9. Menyadap WA Menggunakan WhatsApp Web

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Anda ingin tahu cara menyadap WhatsApp lewat Google dengan menggunakan WhatsApp Web. Memang, WhatsApp Web dianggap cara yang aman untuk mengakses aktivitas WhatsApp seseorang. Berikut langkah-langkahnya:
  • Siapkan Perangkat yang Dibutuhkan: Pastikan Anda memiliki laptop atau HP yang terhubung dengan internet.
  • Buka Situs WhatsApp Web: Buka situs WhatsApp Web melalui browser di perangkat Anda.
  • Persiapkan Smartphone Target: Pastikan smartphone target telah diubah ke mode WhatsApp Web. Buka aplikasi WhatsApp di smartphone target, pilih titik tiga di pojok atas, lalu pilih opsi "WhatsApp Web" dan aktifkan.
  • Lakukan Scan Barcode: Setelah itu, pada situs WhatsApp Web, akan muncul kode QR (barcode). Gunakan kamera ponsel untuk memindai barcode tersebut.
  • Akses WhatsApp Target: Setelah berhasil melakukan scanning, Anda akan langsung masuk ke aplikasi WhatsApp target melalui WhatsApp Web.
Dengan menggunakan WhatsApp Web secara legal dan etis, Anda dapat:
  • Melihat Riwayat Chat: Lihat history chat, termasuk pesan, panggilan, dan status WhatsApp target.
  • Monitoring Aktivitas: Amati aktivitas WhatsApp target secara real-time.
Meskipun metode ini terlihat sederhana, perlu diingat bahwa cara menyadap WhatsApp lewat google tanpa izin adalah ilegal dan tidak etis. Memantau aktivitas orang lain secara diam-diam sangat tidak menghormati privasi online orang lain.

Cara ini tidak kami sarankan untuk dilakukan. Kami hanya berusaha memberikan informasi dan pengetahuan agar menambah wawasan. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat!

Post a Comment