JqhSRCdUrfr1KyxYuxtPdSuGcgp6mT2tPj27Nc05

10 Alat Hacker jarang ditemukan Tetapi masih Bisa Kamu Beli!

Alat Hacker

Ada beberapa Gadget ilegal atau alat hacker yang bisa kamu beli di internet dengan mudah dan ada juga yang memerlukan izin. Meskipun kita tidak mengharapkan produk-produk berisiko tinggi dan dilarang mudah diakses di situs jual-beli seperti Amazon.

Namun ada juga beberapa barang yang bisa dibeli meskipun produk tersebut sebagian melanggar hukum. 

10 Alat Hacker yang Masih Bisa Dibeli di Internet

Berikut adalah beberapa Alat hacking yang bisa kamu beli di platform tersebut:
  1. Car Key Grabber

Alat Hacker

Teknologi kali ini digunakan produsen mobil untuk memudahkan penggunanya. Mobil model terbaru ini dilengkapi dengan pintu tanpa kunci dan penghidupan mesin tanpa kunci.

Pengemudi bisa membuka pintu dan menghidupkan mobil tanpa harus mengeluarkan kunci mobil dari saku mereka. Kunci ini berkomunikasi dengan mobil dengan mengirimkan kode yang diterima oleh antena di dalam mobil. 

Namun, ada sebuah alat hacker yang dikenal sebagai Car Key Grabber yang dapat dengan mudah dibeli secara online. Car Key Grabber ini menerima dan merekam kode yang dikirimkan oleh kunci mobil, dan mentransfer data tersebut ke penguat sinyal. 

Alat ini bisa menghack pengguna untuk memperdaya mobil agar mengira bahwa kunci mobil otentik berada di dekatnya. Hal ini bisa membuat pencuri masuk ke dalam mobil Anda tanpa harus membuka pintu secara manual dengan mudah.

Oleh karena itu, pastikan tidak ada orang yang membawa Car Key Grabber di dekat Anda saat menggunakan kunci mobil Anda, agar perangkat ini tidak dapat mengambil kode sinyal.

  1. Lawmate Clip Camera

Meskipun biasanya digunakan untuk tujuan pengawasan, tetapi sebagian orang sering berjalan-jalan di sekitar lingkungan dengan klip kamera tersembunyi ini. Jika kamu mencari cara yang rahasia untuk merekam video berkualitas, maka pilihlah Lawmate Tie Clip.

Kamera tersembunyi di klip dasi ini dirancang untuk melengkapi pakaianmu sambil berfungsi sebagai kamera tersembunyi berwarna penuh. 

Gadget yang ditenagai baterai ini mampu merekam dengan resolusi 550 garis dan dapat langsung dipasang ke DVR untuk diputar kembali dengan segera.

  1. Multi-pick Chronos

Alat Hacker

Membuka kunci rumah yang rusak mungkin menjadi keahlian yang diperlukan bagi mereka yang membutuhkannya. 

Namun dapat menjadi ancaman jika orang yang membuka kunci rumah tersebut memiliki niat yang tidak baik. Oleh sebab itu, lebih mengejutkan lagi ketika alat pembuka kunci pintu ini juga dapat ditemukan di internet.

Chronos electric lock pick gun dari Multi-pick adalah produk paling populer dari perusahaan ini. Alat hacker yang satu ini merupakan sebuah alat elektronik canggih dan motor yang kuat. Sering digunakan sebagai alat pembuka kunci elektronik paling laku di pasaran.

Diproduksi di Jerman, alat ini memiliki daya untuk membuka sebagian besar kunci silinder dengan empat, lima, dan enam pin. Dengan desain yang ringkas dan ringan, Chronos mudah digenggam saat digunakan.

  1. Destruct Hard Drive Data Eraser

Jika kamu ragu dengan reset pabrik yang baru saja kamu lakukan pada hard drive komputermu, coba kamu gunakan alat hacking yang satu ini. Dengan Destruct Hard Drive Data Eraser maka data yang dihapus dijamin tidak dapat dipulihkan lagi. 

Mengformat hard drive komputer seringkali membuat data lama dapat diambil kembali, sehingga tidak dapat menjamin semua data rahasia telah terhapus dari sistemmu.

Destruct Data Eraser menyediakan Penghancuran Data yang Permanen. 

Perangkat ini adalah penghapus data tingkat militer untuk menghilangkan file dan data rahasia yang mungkin tersimpan di komputermu. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi ketika meminjamkan perangkatmu kepada orang lain.

  1. SRTYH Listening Device

Gadget sederhana ini, berfungsi sebagai alat pendengar untuk konstruksi dan perbaikan, juga dapat digunakan dalam skema yang lebih cerdik. Biasanya digunakan untuk mengukur kayu dan mendeteksi kebocoran pipa. 

Alat pendengar SRTYH dilengkapi dengan probe logam dengan sensitifitas tinggi dan dilengkapi dengan headphone berkualitas suara yang ditingkatkan.

Sehingga alat ini mampu untuk mendengarkan melalui dinding kayu, dinding bata, jendela, pintu, dan bahkan panel pelindung. Alat hacker ini sering digunakan untuk spionase mencari informasi2 penting dari ruangan lainnya. 

Dilengkapi dengan baterai lithium bawaan dan desain yang kompak, alat ini mudah digunakan dan dapat dibawa ke mana saja dengan mudah.

  1. Pocket CHIP

Di era smartphone dan komputer portabel saat ini, patut diingat bahwa ada beberapa perangkat yang dianggap jauh melampaui zamannya. Perangkat ini bahkan disimpan agar tidak mengganggu pasar yang sudah ada. 

Pocket CHIP adalah salah satu perangkat seperti itu yang dijuluki sebagai pembunuh Raspberry Pi. Alat ini adalah komputer Linux portabel yang ditenagai baterai dengan keyboard QWERTY.

Alat hacking ini mempunyai berat 0,01 ons saja, perangkat ini memiliki layar 4,3 inci dengan kapasitas hard drive 4 gb dan colokan USB. Perangkat ini menjalankan sistem Linux asli dan dilengkapi dengan Pico-8 fantasy console yang bisa membuat dan mengubah kode permainan sendiri. 

Banyak programmer profesional memulai dengan merancang permainan, dan pengalaman ini ditempatkan di garis depan dengan Pocket CHIP.

  1. Mini GPS Tracker

Alat Hacker

Sebagian besar perangkat saat ini dilengkapi dengan pelacak yang memungkinkan Anda mengetahui lokasi perangkat tersebut saat Anda kehilangannya. 

Penggunaan lain yang hebat dari pelacak ini adalah dalam bidang pengawasan dan melacak kendaraan secara real-time.

Pelacak GPS mini GF-07 adalah perangkat magnetik yang dapat dipasang pada permukaan logam apa pun. Contohnya mobil atau truk, sehingga mudah disembunyikan dan sempurna untuk melacak kendaraan.

Perangkat ini memiliki dua magnet kuat yang menempel pada kendaraan dengan kokoh tanpa memerlukan instalasi tambahan. 

Untuk memperoleh koordinat GPS dari pelacak, Anda perlu menggunakan kartu SIM yang dimasukkan ke dalam perangkat. Kemudian dapat dilacak secara real-time melalui Internet, seperti di Google Maps.

Anda juga dapat menggunakan perangkat ini untuk mendengarkan subjek yang Anda lacak. Caranya dengan menelepon nomor kartu SIM yang akan membuat perangkat mengaktifkan mikrofonnya. 

Sehingga Anda mendengar suara di sekitar pelacak tanpa ada cahaya atau suara dari perangkat. Perangkat ini kecil dan ringan, sehingga cocok untuk berbagai kegunaan.

  1. Night Vision Goggles (NVG)

Alat yang satu ini sering digunakan oleh militer, tetapi banyak juga dipakai oleh masyarakat luas. Night Vision Goggles terutama sering digunakan untuk berburu atau untuk patroli masyarakat. 

Kacamata ini bisa membuat pengguna melihat dengan jelas di kegelapan dengan tujuh tingkat pencahayaan. Tingkat pencahayaan tersebut dapat diatur dengan sistem optik yang membantu Anda melihat hewan dan tumbuhan dengan jelas di kegelapan malam. 

Kacamata ini dapat digunakan untuk mengambil foto, merekam video, dan dapat digunakan untuk streaming langsung. Kacamata ini menawarkan foto dan video definisi tinggi dengan kejernihan yang luar biasa, tidak peduli waktu siang atau malam.

Jika digunakan untuk berburu, fungsi deteksi gerakan dapat diaktifkan dengan fungsi anti-goyangan untuk membantu melihat dengan stabil. 

Dengan perangkat ini, berburu pada malam hari atau menjaga keamanan masyarakat dapat dilakukan selama 24 jam dengan efektif.

  1. Keychain Knives

Pisau gantungan kunci (Keychain knives) ini hadir dalam berbagai bentuk dan desain, seringkali dengan pegangan yang kuat dan dapat menahan kunci-kunci berharga Anda. Namun, fitur utamanya adalah pisau runcing yang mudah dibuka yang disertakan.

Alat-alat ini menawarkan pisau lipat berkualitas tinggi dengan sistem kunci lipat dari pisau saku kecil hingga set pisau saku menarik dengan desain yang berbeda. Satu hal pasti, tidak ada yang akan berusaha mengambil kunci Anda dengan pisau-pisau ini.

  1. Security Tag Magnet Remover

Sebagian besar toko ritel dilengkapi dengan magnet tag keamanan yang dipasang pada setiap item yang dilepas saat melakukan pembelian di kasir. Membawa magnet ini melewati pintu akan memicu alarm yang dapat mengingatkan keamanan. 

Namun, saat melewati pintu mungkin merupakan hambatan pertama. Sebenarnya ada gadget yang dapat Anda beli secara online yang dapat menghilangkan magnet tersebut sepenuhnya.

Pembuka magnet ini memungkinkan Anda untuk melepas tag-tag dengan berbagai ukuran dan bentuk dengan manual. Mudah dipahami dan dapat membantu Anda menggunakan perangkat dengan efisien. 

Bagaimana pendapat Anda tentang perangkat ilegal yang dapat Anda beli ini? Apakah anda tertarik coba beri jawaban dengan meninggalkan komentar anda di bawah ini ya!

Alat Hacker

Kesimpulan

Itulah tadi 10 Alat hacker yang jarang ditemukan di internet tetapi tetap bisa kamu beli! Namun perlu diingat, penggunaan dan kepemilikan beberapa gadget ini dapat melanggar hukum. 

Penting untuk selalu mematuhi undang-undang dan menghormati privasi serta keamanan orang lain. Jika kamu memiliki minat khusus terhadap salah satu gadget ini, pastikan untuk tujuan yang positif. Semoga bermanfaat!

Post a Comment