JqhSRCdUrfr1KyxYuxtPdSuGcgp6mT2tPj27Nc05

Daftar Paket Internet XL Murah 2023 Paling dicari banyak orang!

Paket Internet XL Murah 2023

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang cara daftar paket internet XL murah 2023. Mengapa harus memilih paket internet murah dari XL? Pastikan anda mengetahuinya!

Kamu ingin tetap terhubung dengan internet murah, cepat dan stabil bukan? Akses internet yang murah memang menjadi kebutuhan yang tak terelakkan saat ini. Setiap provider pasti ingin memberikan layanan internet yang murah dan cepat. 

Salah satunya adalah XL. Provider ini menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi. Dalam persaingan antar provider, XL juga ingin berperan didalamnya.

Paket Internet XL Murah 2023

Sekarang, mari kita bahas tentang paket internet XL murah untuk tahun 2023. Paket ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akses internet sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Dengan begitu, Anda dapat menjelajahi dunia digital tanpa khawatir akan kuota yang cepat habis. Bagi kamu yang ingin tahu cara daftar paket internet XL murah tahun 2023, berikut adalah daftar isi yang bisa kamu ikuti:

  • Paket Extra combo Flex
  • Paket Internet XL Akrab reguler
  • Paket Internet extra combo plus VIP
  • Paket Extra combo mini
  • Paket Extra kuota dan extra conference

Lanjutkan membaca untuk mengetahui cara daftar paket internet XL murah tahun 2023.

  1. Paket Extra combo Flex

XL Axiata kini menyediakan paket internet Extra combo Flex dengan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan jaringan 4G LTE, akses internet menjadi lebih cepat dan stabil. 

Tersedia banyak bonus dan double kuota sepanjang tahun 2023 apabila kamu mengaktifkan kartu perdana XL ini.

Paket internet ini cocok untuk kamu yang membutuhkan akses internet yang cepat dan lancar untuk kebutuhan sehari-hari seperti browsing, streaming, dan social media.

Keuntungan menggunakan paket ini adalah :

  • Bonus kuota area flex
  • Kuota utama 24 jam
  • Unlimited chat Whatsapp dan line
  • Gratis nelpon dan sms

Harga combo flex ini dimulai dari harga 18rb hingga 140rb.Kuota combo flex dimulai 1.5GB hingga 60GB. Bonus kuota area dimulai dari 3.5GB – 120GB, gratis nelpon/sms dan unlimited chat Whatsapp & line.

  1. Paket Internet XL Akrab

Paket Akrab merupakan salah satu paket internet dari XL Axiata yang menawarkan kuota internet yang cukup besar. Paket internet ini bisa digunakan untuk satu keluarga atau sering disebut paket internetan sekeluarga.

Tiap anggota keluarga akan mendapat bonus kuota pribadi sebanyak 4 orang. Benefit yang didapat dari paket keluarga ini adalah :

  • Kuota utama hingga 460GB
  • Gratis nelpon sesame XL dan Axis
  • Mendapat bonus video platinum

Harga dan Kuota

Paket internet Akrab tersedia dalam beberapa pilihan harga yang bervariasi. Setiap paket memiliki kuota internet yang berbeda sesuai dengan harga yang ditawarkan. Beberapa pilihan antara lain:

  • Paket Internet Akrab Mini dimulai dari harga 15rb hingga 45rb dengan kuota internet 7GB hingga 45GB. Gratis nelpon, unlimited aplikasi dan masa aktif selama 7 hari.
  • Paket Internet Akrab Reguler dimulai dari harga 56rb hingga 450rb. Kuota yang didapatkan mulai 30GB – 460GB. Gratis nelpon/sms, unlimited aplikasi dan masa aktif 30 hari.
  1. Paket Internet extra combo plus VIP

Paket Internet XL Murah 2023

Extra combo plus VIP adalah salah satu paket internet yang ditawarkan oleh XL Axiata dengan kuota melimpah dan bonus aplikasi unlimited Kecepatan Tinggi.

Benefit yang kamu dapatkan:

  • Kuota utama besar dan anti hangus
  • Bonus video platinum
  • Bonus nelpon/sms dan unlimited aplikasi

Paket internet Extra combo plus VIP terbagi:

1 . VIP PLUS 10 GB

Kuota utama 10GB dengan harga 71rb. Bonus yang didapatkan  kuota aplikasi 3GB, kuota area 10GB, nelpon all operator selama 20 menit  dan unlimited aplikasi

2 . VIP PLUS 20 GB

Harga paket 100rb dengan kuota utama 20GB. Kuota aplikasi sebesar 3GB dan kuota area sebesar 20GB. Bonus nelpon dan sms serta nelpon ke all operator seluler selama 30 menit. Unlimited aplikasi

3 . VIP PLUS 30 GB

Mendapat kuota utama sebesar 30GB harga 141rb. Kuota area sebesar 24GB dan kuota aplikasi hingga 6GB. Telepon ke semua operator selama 40 menit dan unlimited aplikasi productivity

4 . VIP PLUS 52 GB

Dimulai dengan harga 192rb dan kuota utamanya 52GB. Mendapat kuota aplikasi 9GB serta kuota area sebesar 40GB. Nelpon ke semua operator 60 menit dan unlimited aplikasi productivity

5 . VIP PLUS 72 GB

Harga yang ditawarkan sebesar 252rb dengan kuota utama 72GB. Kuota aplikasi 15GB dan Kuota area 50GB. Bonus nelpon ke all operator selama 90 menit dan unlimited aplikasi.

Setiap paket sudah termasuk gratis nonton video platinum selama 30 hari dan Gratis nelpon/sms sesama XL & axis sepuasnya.

  1. Paket Extra combo mini

Paket Internet XL Murah 2023
Sumber: XL axiata

Keuntungan Berlangganan Paket Internet XL extra combo mini :

  • Mendapatkan akses internet dengan kecepatan tinggi
  • Kuota utama besar di semua jaringan
  • Bonus kuota youtube dan Kuota area
  • Harga lebih murah dan hemat.

Paket internet extra combo mini terbagi bebarapa bagian yaitu:

  • Paket combo mini 1.5GB dengan harga Rp.9.900. Kuota youtube 0.5GB dan kuota area 2.5GB
  • Extra combo mini 2.5GB dengan harga Rp.14.900. Kuota area 4GB dan youtube 1GB
  • Paket combo mini 4GB harga Rp.18.900. Youtube 2GB dan kuota area 6GB
  • Extra combo mini 6GB dimulai dengan harga Rp.24.900. Dengan kuota youtube 3GB dan kuota area 8.5GB. Semua paket yang dipilih dengan masa aktif selama 7 hari.
  1. Paket Extra kuota dan extra conference

Salah satu provider yang menawarkan paket extra kuota dan extra conference adalah XL Axiata. Dengan paket internet ini, pengguna bisa menikmati akses internet murah dimulai dari seribu rupiah.

Selain harganya yang terjangkau, paket internet extra conference juga menawarkan kecepatan internet yang stabil dan jaringan yang luas. Dengan begitu, pengguna bisa berselancar di dunia maya dengan lancar dan tanpa hambatan sesuai syarat dan ketentuan.

Paket Conference adalah Paket yang dikeluarkan oleh XL Axiata untuk keperluan daring baik untuk sekolah, kantor maupun universitas. Contohnya keperluan meeting seperti zoom, hangout, google meet dan google classroom.

Paket yang ditawarkan mulai dari Rp.1000 kuota hingga 15GB. Hal ini dibuat untuk kebutuhan bekerja dan belajar bagi para siswa, kuliah dan pekerja kantoran.

Tips Mengoptimalkan Penggunaan Paket Internet XL Murah 2023

Ada beberapa tips yang dapat membantu Anda mengoptimalkan penggunaan kuota internet. Simak tips berikut ini:

  • Mengatur pengaturan perangkat untuk menghemat kuota internet

Matikan notifikasi atau pembaruan otomatis pada aplikasi yang tidak penting. Selain itu, gunakan fitur penghemat data yang ada pada perangkat Anda untuk mengontrol penggunaan kuota internet.

  • Menggunakan aplikasi kompresi data seperti Opera Mini atau Google Chrome Data Saver.

Aplikasi ini akan membantu mengompresi data yang Anda gunakan saat browsing sehingga dapat menghemat kuota internet Anda.

  • Selalu mencari tahu tentang promo.

XL sering kali memberikan promo spesial kepada pelanggan setianya, seperti tambahan kuota gratis atau penawaran harga yang lebih murah. Pastikan Anda mengikuti perkembangan promo tersebut ya.

Paket Internet XL Murah 2023

Kesimpulan 

Anda dapat memilih dan mendaftar paket internet XL murah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Untuk mendaftarkan paket internet XL, bisa dengan menggunakan kode dial *123# atau melalui website myXL .co.id

Jangan lupa untuk selalu memantau penggunaan kuota internet Anda agar dapat mengatur pemakaian dengan bijak. Nikmati pengalaman menjelajah dunia digital tanpa khawatir dengan paket internet XL murah 2023. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar